Cerita Sex: Tante Yuni

No comment 2541 views

Jagobokep.com – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita – Berawal dari keterbatasan ekonomi keluargaku, akhirnya aku menemukan sensasi Sex dengan tanteku sendiri. Ini memang pengalaman Sex yang paling gila sendiri, tapi mau gimana lagi, aku juga gak bsa berbuat apa-aoa karena tante Yuni yang merangsangku dan akhirnya aku pun melayani tante Yuni selayaknya suaminya sendiri dengan maksudku untuk membalas budi karena tante Yuni yang dulu pernah membiayai sekolahku.

cerita sex

Setelah aku lulus sekolah aku ditarik oleh tante Yuni untuk bekerja dikantornya. Dikantor Aku ditempatkan diposisi yang gak rendah. Tante Yuni sendiri juga mempunyai suami yang namanya om Tanto yang sehari-hari juga sibuk sendiri dengan pekerjaanya. Karena perusahaan om Tanto baru merintis dan baru juga berkembang maka om Tantosangat sibuk. Maka om tanto memintaku untuk mengantarkan tante Yuni kemana saja. saat berangkat kerja pun aku juga satu mobil dengan tante Yuni. Aku dibuat tak berdaya dengan tubuh seksi tante Yuni saat ke kantor. Tante Yuni selalu menggunakan rok pendek dan kemeja super ketat, jadi aku dapat melirik paha putih, mulus, seksi dan tonojlan buah dadab tante Yuni yag besar setiap hari.

Karena hobiku yang suka nonton film porno disela-sela pekerjaanku, aku sering berimajinasi dengan membayangkan tubuh tante Yuni. Karena dikantor tidak ada lagi wanita cantik dan seksi selain tante Yuni. Umur tante Yuni juga belum tua baru 31 tahun. Saat libur kerja aku juga sering mengantarkan tante Yuni kesalon, ke spa dan kemana saja yang tante Yuni inginkan. Seiring waktu aku yang selalu bersama tante Yuni, aku menyimpan hasrat tersendiri dengan tante Yuni, aku sering mengocok penisku sndiri sambil menonton film porno dengan membayangkan aku dan tante Yuni yang ada di adegan film porno tersebut.

Namun aku menahan hasratku untuk memiliki tubuh tante Yuni karena gak mungkin terjadi. Dan dengan mengocoklah saja aku melampiaskan hasrat terpendamku bersama tante Yuni. Sampailah pada suatu hari, saat aku lagi asik sambil mengocok penisku sendiri dan membayangkan tante Yuni, dengan tiba-tiba tante Yuni masuk didalam kamarku. Aku pun spontan terkaget dengan kedatangan tante Yuni. Dan “Nanti berangkat agak siangan ya Rick” kata tante Yuni. “Iyha tante” jawabku singkat sambil tanganku masih didalam celana memegang penisku. “Kamu ngapain Rick, kamu pasti bayangin tante sambil nonton film porno itu kan??” tanya tante Yuni. Aku pun terdiam tak berkata-kata mendengar pertanyaan dari tante. Sambil menunduk tiba-tiba tante Yuni.

“Rick keluarin aja Penisnya biar tante yang kocokin” pintanya manja. Spontan aku tersentak kaget.
“udah kamu gak perlu malu sama tante, tante juga lagi horny karena udara pagi ini dingin banget.” tante Yuni mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik celana dalam ku dan Penisku mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi.
“jangan tante nanti ketauan om…!!”, ujarku..
“gpp Rick, om tidak ada dirumah, dia tadi jam 5 berangkat ke papua untuk urusan kantornya”
Tanpa banyak bicara lagi tante Yuni langsung mengulum Penis aku..disedot-sedot kepala Penis aku…dijilati dari testis, batang dan kepala Penisnya…uggghhhh bigini yakk rasanya dioral…nikmat banget. Melihatku merem melek keenakan permainan lidah tante Yuni makin belingsatan..dia sangat nafsu banget kulumin Penisku..dihisapnya dalam-dalam Penisku… aaakkkkhhhh…gila nikmat banget banget tante…ujarku.. tak mau kalah dengan permainan tante Yuni.

Tanganku mulai berani memegang payudara tante Yuni yang berukuran 34b, tidak terlalu besar tp masih padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk dalam piyama yang tante Yuni kenakan..rupanya dia tidur tidak mengenakan bra. Kuusap-usap puting kanannya..tanganku yang 1 lagi membelai rambutnya yang halus dan lembut sebahu panjangnya. kupilin-pilin putingnya yang mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aku semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aku bisa mencium bibirnya yang tipis.

Kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku.. tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menggoda…terus Ricknn…enak banget, katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aku hisap kuat putingnya. Sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….begitu terdengar suara hisapanku.. aaaaakkkkhhhhhhh….nikmat banget vaaannnn….kamu hebat banget!! lengkuhnya..sambil matanya terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk celana dalam tante Yuni,kucari itilnya, rupanya tante Yuni udah sangat terangsang.

Memeknya basah banget.. foreplay kamu hebat…terusin Rick, puasin tante hari ini..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yang mungil..kutekan kebawah keatas..tante Yuni jd belingsatan.. tubuhnya mengeliat. Jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang memeknya yang udah basah banget…kulepasin semua piyama tante Yuni dan celana dalam nya hingga telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Namanya Juga Masih Anak-Anak

Itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yang tipis dan lurus… vvvaaaannnnnn…jangan siksa tante lagi cepet masukin Penis kamu, tante gak tahan..!! pintanya dengan mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya. Tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante Yuni yang sangat basah.

Aaahhh…aaaaahhhhh…tubuh tante Yuni mengelinjang gak karuan…Ricknn tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….tante Yuni melengkuh hebat. Tbuhnya menegang dan ssseeerrrr.. cairan hangat memeknya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan memeknya dan kuminum… kupeluk tubuh tante Yuni sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali. Rick gila yah kamu bisa bikin tante orgasme cuma dengan foreplay?!! ucapnya..dan aku hanya tesenyum. kukecup keningnya..tanganku membelai pantatnya yang kenyal..sekarang telinganya aku kulum..hhmmm.. kubisikan. “sekarang akan kumasukan Penisku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu dileherku.

Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya.. aaaahhhh desahnya. Kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, sesekali kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeknya..kukenyot putingnya. Tangan tante ga mau kalah dia memegang Penisku yang tegang banget..sambil dikocok-kocok Penisku… aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek tante Yuni. Kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dlm memeknya..

hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…tante Yuni mengerang trs menggigit pundakku,,,,Ricknn ayooo cepet masukin Penis kamu…tante gak tahan banget memeknya pengen digenjot Penis kamu…pintanya.. kuangkat tubuh tante Yuni yang mungil.
Karena aku lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh tante Yuni,,,kugendong tante Yuni dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh dia melingkarkan tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku. Aku tekan Penisku masuk pelan-pelan dalam memek tante Yuni…oooohhhhh dengan mudah Penisku masuk lubang memek tante Yuni karena memeknya udah basah lagi…perjakaku ilang….

Kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan Penis aku.. mulutku gak bisa biarkan puting tante Yuni menganggur,sambil goyang aku sedotin puting tante Yuni bergantian. Kadang aku gigit pelan putingnya. vaannn yang kenceng lagi goyangnya, lengkuh tante Yuni….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget Rick posisi kaya gini Penis kamu mentok sekaligus neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut tante Yuni.. kugoncang tubuh tante Yuni lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan Penisku… dannn…..kurasakan kenikmatan yang tiada taranya.

Tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku…mulut tante Yuni meracu gak karuan…melengkuh… mendesah, Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek tante Yuni makin kuat..membuatku makin gak tahan. Sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aku gak tahan banget tante…. mau muncrat nih,,,

Cabut aja tante…..ucapku…tapi tante Yuni tak menhiraukan ucapanku…dia terus menggenjot Penis aku….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh… Spermaku keluar…sesaat kemudian tante pun mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras… Aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh… Cairan memeknya mengalir membasahi pahaku… kita berdua rebah dikasur dengan posisi Penisku masih menancap di memeknya..kubiarkan tante Yuni tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya.

LIHAT JUGA :  Cerita Sex: Tukar Istri Dengan Teman

Memeknya pun masih berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya… Rick makasih banget udah puasin tante…capek banget Rick, kita tiduran dulu sejam dua jam,kata tante Yuni.. balasku.
Tapi tante kita udah terlambat masuk kerja?!! gpp Rick tenang aja kmu ga usah takut nanti aku yang bilang sama HRDnya kalo kamu aku kasih tugas jadi kamu ga akan kena SP.. pagi itu sangat tak terlupakan…dan menjadi awal mula kisah seks ku.. kalau suami tante Yuni sedang tidak ada, aku sering diminta untuk memuaskan hasrat menggebu tante Yuni.

author