Cerita Sex : Genjot Terus Om

No comment 3682 views

Jagobokep.com – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita Dewasa –Setelah my husband b’day party.. semua berjalan normal, suami aku tetap bekerja seperti biasanya dan aku tetap di rumah. aku gak tau apa hubungannya ama si dini berlanjut ato gak, yg jelas sejak saat itu mas Endo sering pulang larut malam bahkan pagi. katanya ada-ada

222
Kerjaan yg gak bisa ditinggal. aku pun mulai sering telepon2an ama Tedi, walau dia memaksa untuk datang ke rumah aku, aku tetap aja nolak biarpun aku udah pernah janji, alasan aku takut ketauan, dia ngajak ML di luar aku juga tetap nolak, karena gak mau ninggalin rumah dan takut kalo mas Endo pulang aku gak ada di rumah..

Paling banter kita phone sex sampe berjam2. aku berupaya nolak dengan berbagai cara.. tapi ditinggal terus menerus bikin gairah aku semakin tinggi…apalagi setiap pulang kantor mas Endo selalu menolak berhubungan dengan alasan keletihan.. ntar aja an, wekeend aja ya.. gila seminggu sekali buat pasangan baru nikah..mmh bikin aku pusing…

kejadian yg gak disangka2 pun terjadi.. suatu pagi, selasa pagi, setelah mas Endo ke kantor. entah setelah pesta itu, aku semakin berani aja berpakaian, aku sering banget gak make bra, kalo keluar kemana2.. karena kompleks rumah kami dekat ama pasar, aku memutuskan untuk ke pasar, hanya make daster, dan itupun tanpa bra.. setelah pulang dari pasar, aku lucuti daster aku, tinggal make CD doank, sambil masak.. selesai masak, aku nyantai nonton dvd semiblue..

Gak lama kemudian bel berbunyi, kontan aku kaget, aku kecilin volumenya, lantas ke belakang ngambil baju handuk trus ke pintu.. pas aku buka ternyata om aku ( adik nyokap aku ). om aku ini emang akrab banget ama aku, bisa dibilang aku ponakan paling disayang lah..hehehe ( maklum imut ), doi emang sering mampir ke rumah. dia sendiri udah berkeluarga anaknya dua, masih kecil2 tapi, dulu sebelum married aku sering banget nginep di rumahnya buat ngurusin anaknya, maklum mereka berdua pada bekerja sebagai

PNS, lagian dulu waktu aku masih kecil om aku sering ngurusin aku. om aku di dephankam sedang istrinya di depkominfo… aku kaget aja liat om aku, maklum keadaan aku lagi sedang ‘in’, eh om.. darimana.. ini tadi dari kantor tapi gak ada kerjaan ya om mampir aja kesini sekalian nengokin kamu, gimana udah isi belom ?.. isi apaan? wong mas Endo sibuk melulu. sambil melangkah ke ruang dalam.. Rini lagi ngapain nih, baru abis mandi?… baru abis masak, mau juga mandi.. oya om mau makan gak? Rini tadi masak udang tuh?.. udah om tadi baru makan di kantor, minum aja deh.. aku lantas kebelakang,buatin kopi. aku balik k ruang tamu, nyediain kopi, otomatis aku nunduk didepan doi, baju handuk aku talinya rada kendor, so doi bisa ngeliat nenen aku.. aku mikir ah biasalah.. doi langsung ngomong..

doi emang blak2an orangnya dan sangat dekat ama aku.. weh udah gede aja itu, sambil matanya tertuju ke payudara aku, dulu waktu kamu masih kecil om yg ngurusin kencing beraknya, gak nyangka sekarang udah besar.. idih om bisa aja, yee lagian dulu om udah liat donkh, Rini malah blom liat punyanya om..hihihi.. eh, tambah pintar aja sekarang? gimana kabar papa mama? .. tuh kan paling pintar alihkan perbincangan, baik2 aja kok om.. diminum kopinya..

iya, udah kamu mandi aja sana, om mo liat tv bentar.. gak mau mandiin nih om? tantang aku sambil nyalain tv.. eh kamu mulai berani ya? kan sekarang udah gede, jadi bisa mandi sendiri.. alah bilang aja takut ada yg bangun.. eh nakal kamu

ya, awas om bilangin papa loh.. udah sana mandi.. duh lagi malas mandi nih om, kan enak kalo bau keringat gini, lagian kalo ada yg bangun, ntar Rini yg beresin deh.. beresin apanya.. ah om masa perlu penjelasan lagi ( om aku biar kulitnya kecoklat2an/hitam tapi badannya tegap banget kayak tentara ) ..
beresin baju maksud kamu .. bikin tenang yang bangun lah om gimana sih.. emang kamu bisa tenanginnya.. yaelah om, emang Rini masih kecil apa.. siapa yg ngajarin kamu an? Gak ada suami kamu juga kok ngomong2 yg engak2.. nah tuh kan pasti udah mulai tegang tuh,

Lagian Rini jarang gituan om, mas Endo sibuk melulu trus sedari kuliah, Rini suka terkagum2 ama bodynya om.. ingat gak waktu kita berenang dulu, Rini suka meluk om dari belakang kan.. ah kamu bisa aja, sana kamu mandi.. emang abis mandi mau diapain Rini?… eh nih anak, biar segar lah… masa sih gak tertarik ama Rini om? … hush.. tertarik sih tertarik, tapi ingat kamu kan ponakan saya,

Masa om tega sih ama ponakan… kalo Rini yang mau gimana?.. hush ngaco kamu, udah sana mandi.. aku lantas berdiri, tapi gak ke belakang, aku ke pintu dpan, nutupin pintu trus aku locked, ga balik lagi ke ruang tamu tengah, aku liat om aku lagi nonton tv, aku buka aja tali baju handuk..bluup baju handuknya sekarang gak terikat, trus aku jalan ke depan om aku sambil ngambil remote..

om motornya diparkir disamping kan.. om aku tampak kaget.. an kamu ngapain.. kunci pintu depan om biar aman.. sambil aku lepasin baju handuk aku di depan om aku.. trus ngapain kamu buka handuknya.. lha tadi katanya disuruh mandi gimana sih..

iya kamu kan bisa lepasin di dalam kamar mandi.. lha katanya waktu kecil udah ngeliat punya Rini kan.. emang beda ya om sama waktu kecil.. sambil tangan aku nurunin CD aku.. aku benar2 polos, jembi yg sedkit bulunya, ditambah payudara aku yg masih mengkal, kulit putih aku, udah gitu aku naikin tangan aku buat rapihin rambut aku,

otomatis bulu2 halus di ketiak aku pun kelihatan.. om aku tambah bengong, tak berkedip ngeliat aku.. aku langsung duduk di sampingnya.. an kkkkaaamu bennnneran nnihh.. aku yg udah ‘in’, langsung aja
tangan aku merayap ke paha om aku.. om mau kan puasin Rini?

kita jaga deh rahasianya.. inget gak waktu kita sering berenang.. berempat ama Diko dan Lili ( kedua anaknya yg masih sd kls satu dan tk ), waktu tante gak bisa ikut.. tangan aku langsung remas2 kontolnya.. udah gitu kita perginya siang jam 2an, kolam renangnya masih sepi banget, trus aku peluk om dari belakang abis tubuhnya sexy abis sih..

trus waktu di kamar mandi, om nyuruh aku mandiin Diko dan Lili, padahal itu kan kamar mandi cowok, tapi karena sepi dan butuh org buat ngurusin mereka. trus om buka celana renang om sambil menghadap ke tembok, mandi, padahal om tau ada aku disitu,

yg jelas saat itu aku kan udah gak kecil lagi, aku udah kuliah semester 7, tapi om seolah cuek aja, iya sih waktu itu aku gak ngeliat kontol om, karena om menghadap ke tembok tapi otomatis aku ngeliat pantat om, yang tembem itu, trus hitam mengkilat diterpa air..

maksud om apaan.. sambil tangan aku turunin resleting baju pnsnya.. abis itu, om cuma ngelilit handuk doankh di pinggang trus berbalik.. Rini tau om,

baju renang Rini emang sexy, om bisa leluasa ngeliat buah dada Rini kan.. karena Rini tau om konak, waktu pura make-in baju buat dicky, Rini ngeliat bagian depannya kok nonjol banget.. udah gitu om pura2 berdiri di belakang Rini.. sambil ddempetin punya om kan..

LIHAT JUGA :  Cerita Sex : Cerita Nyata Cinta Seorang PSK

Rini ngerasa ada yang keras banget di belahan pantat Rini, apalagi Rini masih make baju renang, yg cuman celada dalam dan bra gitu.. trus om suruh dicky tunggu di luar, padahal om gesek2in punya om persis di belahan pantat Rini,

padahal kalo om mau bantuin make baju si Lili, harusnya kan kta berhadapan.. tau gak om Rini sampe ngumpet dalam hati, gila pasti besar banget nih..udah gitu om julurin tangan alasan buat megang baju si Lili padahal om nyenggol toket Rini kan,

udah gitu om suruh Lili tunggu di luar, tangan om megang pinggul Rini sambil om terus gesek2in kontol om di pantat Rini..pasti om tau Rini juga menikmatinya, makanya Rini gak mau beranjak..Rini tau kalo saat itu om juga udah habis akal, Rini kan dengar suara om udah ngos2an..

tapi Rini sama sekali gak protes kan.. malah Rini bantu om kan, Rini sengaja goyang2in pantat.. coba om pikir dalam kamar mandi cowok, cowok hanya make handuk megang pinggul cewek yg hanya make baju renang berduaan sendirian..

tapi Rini tetap gak beranjak..untung kamar mandinya gak ada pintu, gak ada lampu dan kita seDikot terbantu dengan suasana sepi.. inget gak, waktu om udah gak nahan lagi, kontol om udah tegang banget, tapi om gak juga mau nyingkirin handuk,

dan om semakin cepat nusuk pantat Rini, tangan om sampai meluk perut Rini..kenapa om gak mau nyentuh susu Rini?..sampai si dicky masuk trus teriak papa lagi ngapain..lalu om kaget..cepat2 masuk ke kamar kecil..ingat gak?,,

Rini tau om tanggung, makanya pas pulang waktu di mobil, Rini sengaja make rok mini tanpa $$CD, biar d mobil om bisa liatin punya Rini kan..terbukti pas di mobil Rini duduk depan, Rini narik naik rok Rini..om ngeliatin aja meqi Rini…

tangan aku udah ngocok2in kontol om aku, yg emang gede, panjang, keras, berurat dan hitam kecoklat2an .. sekarang om gakperlu canggung karena Rini udah dewasa dan kita sama2 mau kan?.. iyaaaa nnni tapi kalo kamu hamil gimana? jgn takut om, gak bakal, kan sekarang bukan masa subur, lagian banyak dokter ahli kan….

om aku mulai horny, bajunya doi lepas tangan aku masih ngocokin kontolnya, abis itu aku jongkok didepan dia, turunin celananya, langsung aku isap kontolnya, dari telur, aku mainin lidah aku di ujung kontolnya.. kontol om gede banget, tau gak dari dulu Rini udah pengen ngerasainnya..

abis aku kulum kontolnya, aku merangkak naik jilatin dadanya, pentil susunya yg hitam aku sedot..mmh bau keringat lelaki semakin bikin aku bergairah..om aku keliatan kaku banget… tapi doi menikmati, gak lama kemudian, tangan doi megang tubuh aku,

ditidurin aku di sofa, tangan aku diangkat keatas, doi jilat ketiak aku, tangannya mainin susu aku..Rini gak papa nih om rasain punya Rini..gak papa om, Rini mauu ommm, Rini mau kontol om.. abis diremas2, doi jilatin susu aku, turun ke pusar, ke perut aku,

abis itu doi mainin meqi aku, dari bibirnya sampe kedalam2 nya.. mmh punya Rini wangi.. emang punya tante gak om.. ah punya tante banyak bulunya.. kontol om juga enak .. kan kontol om hitam, lebih putih suami kamu kan.. ah mas Endo gak ada apa2nya om, punya om 3 kali lipat…om masukin donk.. iya ponakan sayang..

lantas doi ngangkat pinggul aku dan.. bluuupp, masukin kontolnya yg udah tegang pelan2.. lama2 gerakan makin liar..mmmhhhh ommmm..sambil aku goyangin pantat aku..

Rini punya kamu enak banget.. yg benar ahhh om.. kontol om gede banget.. Rini suka kontol om?..suka omm…om juga suka meqi Rini.. om terus omm.. om aku lalu menunduk, akhirnya kita berpagutan mulut,

sambil terus memompa dan aku pun terus goyang2in pantat aku.. enak an? .. enak ommm.. om sering2 kesini ya.. ntar kalo ketauan gimana.. udah om ygpenting kesini aja dulu ntar kita liat sikon…kontol om enakk banggeeett, lagi ommmmmmm…oooommmmmmmmm,

Ahirnya aku cengkeram leher om aku..mmmmhh aku rasain orgasme yg dasyhat… om aku masih terus memompa..Rini keluar ommmmmm.. om aku lantas cabut kontolnya, ganti posisi, aku nungging dan doi masukin dari belakang…mmmhhh gak lama kemudian om aku muncrat.. Rini oomm tumppaahhh..
tumpahin om di memek Rini, genjot trus ommm… setelah kontolnya ditarik aku langsung balik badan, mengulum sisa2 spema di kontol om aku.. dan kita terkulai lemas…makasih om.. kamu nakal an..yee.. gak lama kemudian om aku bangkit menuju kamar mandi,

liat pantatnya yg montok hitam mengkilat, aku jadi horny lagi, aku ikutin ke belakang, sampai di kamar mandi aku jongkok di pantatnya, aku jilatin sampe ke dubur2nya..enak Rini..kamu masih mau sayang..iya om..om aku lalu berbalik suruh aku balik badan,

gentian doi yg jilatin pantat aku..egghh ommm ennnaaaaakkkkk.. gak lama kemudian telpon berdering.. aku buru2 lari ke ruang tengah( mas Endo emang suka nelpoan siang2 ) ngangkat telpon, lagi bicara di telepon eh tau2nya om aku udah nyusul,

doi jongkok di belakang aku sambil jilatin pantat aku…mmmhh..an kamu ngapain? nggak gpp kok, lagi ngantuk nih, ntar sore aja telpon lagi ya mas.. ooo oke deh bye.. bye too….klek..egghh ommm enak bangetttttttssss…

Gak lama kemudian hp om aku bunyi, doi cepat2 ngangkat, ngeliat kontol om aku yg udah pada ngaceng llagi, aku cepat2 jongkok, isapin…om aku gak bisa nahan..doi mendesah di telepon, apalagi aku naiki tubuhnya, mainin lidah aku di telinga sebelahnya..

LIHAT JUGA :  Cerita Sex : Sabtu Memuaskan

om aku menahan nafas ( awal dari masalah ).. kamu dimana ? nnneennnnggak.. kok telpon di kantor gak ada.. gak kok aakku di di rumah Rini.. ngapainn.. mampir aja kok…o ya udah.. klek, aku langsung kulum mulut om aku…pantat aku pas diatas kntolnya..dan blup begitu kontolnya masuk aku goyang2 in sambil berciuman… gak lama kemudian. pintu ada yg gedor….. dan….crot

author